Warga Secanggang Prediksi Bung Riki Sapariza,Terpilih di Pileg 2024 Ini

Spread the love

 

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Pemilihan Legislatif dan Pilpres tinggal menghitung hari, pertarungan antar caleg di Kec. Secanggang sepertinya semakin sengit. Dari belasan caleg di dapil 1 Langkat yang bermain dan punya jaringan di lapangan (Kec. Secanggang-red) kita melihat peluang Besar Bung Riki bakal meraih keberuntungan dan akan mewakili masyarakat Kec. Secanggang di DPRD Kab. Langkat untuk periode 2024-2029 mendatang.

Prediksi diatas diutarakan salah satu warga Kel. Hinai Kiri pada awak media, Sabtu, 27 Jan sebelum berangkat ke Alun-alun T.Amir Hamzah dalam rangka menghadiri acara.

 

Saya memprediksi Bung Riki Sapariza akan melenggang mulus ke gedung dewan untuk periode 2024-2929 ujarnya dengan mimik optimis.

 

Sementara yang bakal lolos dari Partai Golkar ke gedung dewan berikutnya dari dapil 1 Langkat (berdasar suara) dari Kec. Secanggang adalah Bung Riki Sapariza calon dengan No Urut 02 dari PG yang mempunyai jaringan cukup solid (melalui ormas Pemuda Pancasila-red).

Bung RIki itu mempunyai benang merah dengan PAC. Pemuda Pancasila Kec. Secanggang karena beliau saat Dermawan dan peduli kepada masyarakat dan dia juga sedang menjabat sebagai Ketua PAC.PP Kec. Stabat.

Kiprah Bung Riki dengan kegiatan “Jum’at Barokah” di Kec Stabat berimbas juga beritanya ke warga Pemuda Pancasila di Secanggang.

#(yanto)#