Wali Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lancang Kuning 2023 di Halaman Mapolres Dumai

Spread the love

DUMAI RIAU, Forwabi.com Walikota  Dumai H. PAISAL menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2023 yang bertempat di Halaman Mapolres Dumai, Senin (04/9/2023).

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Dumai tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan kepentingan yang dilibatkan, serta menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam berlalu lintas menuju Pemilu Damai 2024 dan operasi Lancang Kuning ini berlangsung dari tanggal 4 sampai 17 september.

Kapolres Dumai melakukan penyematan tanda pita operasi kepada perwakilan petugas dilapangan yang terdiri dari Pemerintah, TNI, dan Polri yang menjalankan operasi tersebut.

Dalam arahannya Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, SH., S.I.K., M. SI menyampaikan kepada seluruh petugas untuk mewujudkan keamanan serta meningkatkan pelayanan dalam tertib berlalu lintas.

“Polri bertanggung jawab dalam menjalankan tertib berlalu lintas, dengan mengedepankan disiplin berlalu lintas dalam operasi lancang ini dan berjalan optimal, kita menyadari dalam mengatasi permasalahan berlalu lintas tersebut kita terus berupaya untuk menciptakan berlalu lalu lintas yang kondusif menuju pemilu damai 2024,” ucapnya.

Beliau juga menjelaskan dalam operasi lancang kuning tersebut perlu kerjasama dengan pemerintah sehingga dapat tertib berlalu lintas sehingga terwujudnya pemilu damai 2024.

Sumber diskomimfotiksan

F. Siahaan