Tim Konfirmasi Sumatera Utara Berkunjung ke Desa Secanggang

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Tim Komite Informasi Provinsi Sumatra Utara berkunjung ke desa Secanggang Kabupaten Langkat Kamis: 15/5)2024 .

 

Kadiv Penyelesaian sengketa Informasi dan bapak Drs Edy Syahputra.A. Msi sebagai Wakil Ketua Komite Informasi dalam arahan yang di sampaikan oleh yang berhadir bahwa setiap permasalahan informasi harus di konfirmasikan kepada Kepala desa (Tgl.

Syaiful Anhar) dan BPD (Usman Spd) sebagai perwakilan masyarakat.

 

Beliau juga menganjurkan setiap penggunaan anggaran harus transparan supaya masyarakat tidak merasa curiga dalam menggunakan dana tersebut, ternyata Kepala Desa Secanggang(Tg.Syaiful Anhar)telah banyak berbuat sesuai dengan peraturan UU yang ada, terbukti dengan terpampang nya bygron anggaran Desa dan pendapatan desa.

 

Kepala Desa Secanggang (Tg.Syaful Anhar) mengutarakan pendapatnya kepada tim informasi bahwa Desa Secanggang sangat membutuhkan bantuan untuk pembangunan di Desa nya terutama sarana jalan, ini semua demi untuk kelancaran transpor di Desa nya.

 

Pertemuan ini dimulai pukul 13.30wib s/d pukul 14.00 dan di hadiri:

1.Kepala Desa Secanggang (Tg.Syaiful Anhar)

2.Tokoh masyarakat.

3.Ketua BPD(Usman.Spd)

4.Ketua-Ketua Lembaga.

5.Ketua JWI Kab. Langkat

6.Beserta anggota media.

Dari salah satu anggota lembaga yang hadir tidak mau disebut namanya ditemui oleh media Gaung Demokrasi.Com mengatakan bahwa selama ini memang tidak tau tentang pengelolaan dana tersebut, baru memahami setelah di paparkan oleh Kepala Desa Secanggang (Tg.Syaiful Anhar) serta Tim informasi bapak Drs.Edy Syahputra (Wkil Ketua Komite Informasi).Demikian ujar salah satu anggota lembaga tersebut.Selama pertemuan berjalan lanca tertib dan kondusif.

 

#(Yanto)#