SIM DELIVERY- Satlantas Polres Langkat Layani Pengantaran SIM sampai Rumah.

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Langkat Polda Sumut kembali membuat terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) Delivery. Program ini memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K.S,H.M.H didampingi Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua Simanjorang S.H Senin (30/10/2023) mengatakan, SIM Delivery merupakan suatu inovasi dari Satpas Polres Langkat dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kecamatan Stabat.

 

SIM Delivery merupakan layanan pengantaran SIM yang sudah tercetak oleh petugas, dan kemudian diantarkan ke alamat pemohon yang meminta pelayanan SIM Delivery, jelas Kapolres Langkat.

 

Inovasi SIM Delivery ini dibuat untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Kecamatan Stabat dalam hal pelayanan SIM.

 

Kita harapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan sebagai wujud pelayanan prima yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan hasilnya dapat direalisasikan secara nyata SIM Delivery merupakan layanan pengantaran SIM yang sudah tercetak oleh petugas dan kemudian diantarkan ke alamat pemohon yang meminta pelayanan SIM Delivery. Pungkas AKBP Faisal.

(yanto)