SABPK, Drs Muhammad Yunus Mewakili Pemerintah kota Dumai Hadiri kegiatan Khitanan Masal di Kantor Lurah Tanjung Palas

Spread the love
25 orang anak yang didampingi oleh 7 orang Tenaga Kesehatan

DUMAI. Forwabi.com – Wali Kota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, SDM. Drs. Muhammad Yunus serta di dampingi Lurah tanjung palas, Untung Efendi, Sos. menghadiri kegiatan Khitanan Masal yang bertempat di Kantor Lurah Tanjung Palas, Selasa (04/07/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kelurahan Tanjung Palas yang bekerjasama dengan PT. Kamisatoyo tersebut diikuti oleh 25 orang anak yang didampingi oleh 7 orang Tenaga Kesehatan.

Pada kesempatan ini Staf Ahli Muhammad Yunus menjelaskan bahwa kegiatan Khitanan massal yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk membantu meringankan beban bagi keluarga yang kurang mampu.

“Kita semua berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan untuk kedepannya begitu juga untuk tahun berikutnya, dan bahkan memiliki jangkauwan yang lebih luas lagi, misalnya dengan melibatkan lebih banyak anak-anak kurang mampu yang di berikan bantuan,” ucapnya.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk saling peduli dan saling tolong menolong secara sukarela tanpa pamrih.

“Marilah kita bersatu bekerjasama saling membantu peduli dalam menyelesaikan permasalahan sosial secara bersama-sama dan juga selalu peduli terhadap sesama.

(F. Siahaan)