Polres Langkat pastikan 12.508 bilik suara Pemilu 2024 dalam keadaan Aman,

Spread the love

 

KAB.LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS mengatakan logistik Pemilu berupa 12.508 bilik suara yang sudah tiba di Kabupaten Langkat dan disimpan di Gudang KPUD Kab. Langkat dipastikan aman karena dilakukan penjagaan secara ketat oleh pihak Kepolisian.

 

Penjagaan gudang logistik pemilu merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan Pemilu 2024,kata AKBP Faisal di Langkat,Sabtu (21/10/2023)

 

Hal ini ia sampaikan saat melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu yang didampingi beberapa Komisioner KPUD Kab.Langkat.

 

Menurutnya,pengamanan logistik pemilu merupakan salah satu prioritas Polri dalam menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan di Tanah Air.

 

Selain pengamanan logistik,pihaknya juga terus melakukan langkah-langkah guna menjamin keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2023-2024 di seluruh Kabupaten Langkat.

 

Pihaknya menegaskan selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman,damai dan sejuk di Kabupaten Langkat,demikian tutup AKBP Faisal.(yanto)