Pj. Bupati Langkat Zoom Meeting Bersama Dirjen Penataan Agraria Kementrian ATR/BPN RI

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //: Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP yang di wakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H.Mulyono,M.Si Menghadiri Gerakan Sinergi Reporma Agraria bersama Dirjen Penataan Agraria Kementrian ATR/BPN RI secara Zoom Metting bertempat di Aula Kantor Pertanahan Kabupaten Langkat Jl. T. Imam Bonjol no 2 Stabat, Senin (22/4/2024).

 

Gerakan Sinergi Reporma Agraria secara Zoom Metting bersama Dirjen Penataan Agraria Kementrian ATR/ BPN RI Bapak Drs.Dalu Agung Dermawan,M.Si dari Sukabumi yang di ikuti baik secara langsung maupun zoom meeting bersama Bupati Kabupaten/Walikota Se- Indonesia.

 

Drs.M.Alwy,M.Si Kepala Kantor Pertanahan Langkat menjelaskan bahwasanya Kantor pertanahan kabupaten Langkat telah melaksanakan Reporma agraria dari 2019 -2023 yaitu memberikan pendampingan fasilitas akses kepada masyarakat secara fundamental memberikan program-program yang dapat menuntaskan masalah kemiskinan masyarakat desa, meningkatkan kesejahteraan dengan kemandirian pangan nasional

 

Serta meningkatkan produktivitas tanah, memberikan pengakuan hak atas tanah yang di miliki baik secara pribadi,negara, dan tanah milik umum” ucap Alwi.

 

Pj Bupati Langkat dalam arahannya yang di sampaikan oleh Drs H.Mulyono,M.Si Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat memberikan apresiasi dan menyambut baik gerakan Sinergi Reporma Agraria hal-hal program-program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor pertanahan baik nasional yang akan presentasikan melalui kantor pertahanan Kabupaten Langkat.

 

Tentu dengan kolaborasi dan Sinergi yang baik kepada pemerintah dengan pihak perbankan dengan pihak perusahaan stakeholders yang lain” sebutnya.

 

Saya yakin dan percaya ini akan memberikan kesejahteraan peningkatan pendapatan dan hal-hal yang lain yang sangat positif bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Langkat untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Kantor pertanahan Kabupaten Langkat kiranya hal ini dapat terus kita lanjutkan dapat kita realisasikan melalui program-program yang tentunya memberikan kemanfaatan bagi masyarakat kabupaten Langkat” tambah Mulyono.

 

Semoga apa yang kita programkan apa yang akan kita laksanakan di Kabupaten Langkat dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,”harapnya.

 

#(Yanto)#