Pertamina EP Pangkalan Susu Audiensi ke Syah Afandin.

Spread the love

 

 

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audensi Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu bertempat di Ruang VIP Kantor Bupati Langkat,Senin (16.10.2023).

Kuwat Riyanto (Field Manager Pertamina EP Pangkalan Susu) di dampingi oleh Iskandar Nasution (LMF PEP PSU) Delis Yuliawati (SPV PRO ) Wahyu Hismi (PRO PEP PS),Annisya Triana (CDO/CSR PEP PSU) Benny Simanjuntak BKO Security PEP PSU.

 

Riyanto menyampaikan tujuan Audensi adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Bapak Plt Bupati Langkat terkait aset-aset milik Pertamina EP Pangkalan Susu yang berada di wilayah Kabupaten Langkat.

 

Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas,Menurutnya harus bisa sinkron dan bersinergi bersama stakeholder Pertamina yakni jajaran pemerintahan.

Karena wilayah operasional kita di Langkat kita harus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Langkat,komunikasi yang intens utamanya dengan Bapak Plt Bupati Langkat,ujarnya.

 

Dirinya mengaku,dalam operasionalnya guna menjaga aset tentu perusahaan tetap membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin mengaku senang dengan kunjungan silaturahmi pihak Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu ke Pemkab Langkat. Sebab pertemuan ini mampu meningkatkan hubungan kemitraan yang sudah terbangun positif hingga saat ini.

Untuk itu saya berharap PT Pertamina EP Pangkalan Susu, khususnya di wilayah kerja Kabupaten Langkat bisa sukses dalam operasionalnya, harapnya.

 

Karena apa, ada pajak yang di hasilkan dari Pertamina EP Pangkalan Susu Pertamina dan bisa digunakan untuk membangun Langkat yang maju dan sejahtera. Dan ini adalah perusahaan milik negara, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Langkat untuk ikut berkontribusi menjaga aset perusahaan tersebut,sambungnya.

Di lanjutkan dengan penyerahan cendramata dan foto bersama.

 

Turut hadir Sekda Kab.Langkat H.Amril,S.Sos,M.AP, Staf Ahli Bupati Bid.Pembanguna Ekonomi dan keuangan H.Sutrisuanto,S.Sos,M.Si, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kadis Pendidikan DR.H.Syaiful Abdi SH SE MPd, Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Kabag Prokopim Winnanda Akbar SSTP, Camat Pangkalan Susu Agung Tritantiyo,S.STP,M.AP, dan Stafh khusus Bupati H.Syahrul,SE,H.Surianto,S.Sos.

(yanto)