Pemkab Langkat Gelar Peringatan Malam Nuzulul Qur’an

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //: Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP  menggelar peringatan Malam Nuzulul Qur’an bertempat di Masjid Syafiyyatul Amaliyyah Shadiqah Kel. Kwala Bingei Kecamatan Stabat pada kamis malam (28/03/2024). Pj Bupati Langkat diwakili Sekertaris Daerah Kabupaten Langkat H. Amril., S.Sos., M.Ap menyampaikan bahwa malam penuh berkah lebih baik dari seribu bulan.

 

Pidato tertulis Pj. Bupati Langkat yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Amril mengajak kita untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai sandaran pikiran dan pedoman dalam menjalani hidup.

 

Hal ini akan menjadikan hidup kita lebih terarah dan terhindar dari hawa nafsu dunia” ucapnya.

 

Kabag Kesra  Muhammad Suhaimi,S.STP.SP menyampaikan bahwa ia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan dimalam yang berkah ini ia berharap semoga berkumpulnya kita dalam kegiatan ini dapat memberi keberkahan.

 

Dimalam yang baik ini, semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini semua yang berhadir mendapatkan keberkahan dari malam Nuzulul Qur’an” harapnya.

 

Sekda Langkat Amril juga mengajak untuk mendidik dan menjadikan generasi muda sebagai generasi yang cinta Al-Qur’an.

 

Melalui malam terbaik ini, semoga kita dapat mendidik generasi muda generasi penerus kita sebagai generasi yang cinta Al-Qur’an, sehingga nantinya Kabupaten Langkat dapat mendapatkan berkah” harapnya.

 

Semoga keberkahan Al-Qur’an tidak hanya menyinari Kabupaten Langkat melainkan Sumatera Utara dan Indonesia” tambahnya.

 

Dalam kegiatan ini, pemerintah Kabupaten Langkat juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dilanjutkan Tausyiah dan doa oleh Ustadz Prof. Dr. H. Syahrin Harahap, M.A.

#(yanto)#