Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Secanggang Sisa Masa Jabatan 2023 – 2028 Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif.

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) desa Secanggang, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang Dilaksanakan di Aula Kantor Desa Secanggang,Rabu (29/11/2023) pukul 09,00 wib sampai dengan selesai.

Pengganti Antar Waktu tersebut di laksanakan mengingat kepala desa yang terpilih pada Agustus 2022 yang lalu telah meninggal dunia.Agenda pemilihan kepala desa PAW ini bertujuan untuk memilih kepala desa yang nantinya dapat melayani masyarakat dengan baik, melanjut kan Roda pemerintahan di Desa Secangang agar berjalan lancar.

 

Acara yang di hadiri

–Bapak kadis PMD Kabupaten Langkat

–Bapak camat kecamatan Secanggang

–Kapolsek Secanggang

–Danramil secanggang–ketua BPD/Anggota

–ketua/sekretaris panitia Paw /Anggota

–para masyarakat pemilih yang mewakili dusun masing masing dan para undangan lain nya.

 

Para Masyarakat yang ikut memilih ketiga kandidat terdiri 65 orang perwakilan dari 13 dusun yang ada di desa Secanggang.

Sementara calon kandidat kepala desa berjumlah 3 orang yakni.

1.Rian Syahputra memperoleh 13 suara

2.Junaidi memperoleh 14 suara

3.Tengku Syaiful Anhar Memperoleh 37 suara dan satu suara batal.

 

Ketua Panitia PAW Syahyuni dan Sekretaris Syaiful Anuar S.Ag beserta Anggota telah melaksanakan tahapan demi tahapan sampai dengan hari ini.

Alhamdulilah hari ini proses pemilihan PAW kepala desa telah selesai di gelar, dari 65 hak pilih Satu diantara nya di nyatakan tidak sah. Perolehan suara ke 3 kandidat Sebagai berikut:

1.Rian syahputra memperoleh 13 suara

2, Junaidi Memperoleh 14 Suara.

3.Tengku Syaiful Anhar Memperoleh 37 suara dan 1 suara batal.

 

Suara terbanyak di peroleh nomor urut 3 Tengku Syaiful Anhar dengan 37 Suara, dengan ini Tengku Syaiful Anhar Sah menjadi Kepala Desa terpilih pengganti antar waktu(PAW)

Di tempat yang sama Camat Kecamatan Secanggang Persadanta Sembiring SH.M.A.P Mengucapkan terima kasih Kepada seluruh Elemen yang telah membantu kegiatan pemilihan PAW ini sehingga bisa berjalan lancar dan kondusif,

Terutama untuk seluruh panitia beserta jajarannya, beliau menyampaikan Apresiasinya atas Keberhasilan mereka Melaksanakan Segala proses Tahapan demi tahapan, sampai terpilihnya Kepala Desa PAW di desa Secanggang.

 

Guna menjaga kondusifitas kegiatan pemilihan PAW tersebut, sejumlah aparat keamanan dari TNI dan polri.

#(yanto)#