Pelayanan SIM Keliling Di Kecamatan-Kecamatan di Wilayah Kabupaten Langkat Dan Sosialisasi Berkeselamatan Dalam Berlalulintas.

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Dalam Pelayanan SIM keliling yang di laksanakan Satlantas Polres Langkat di semua Kecamatan se-Kabupaten Langkat, guna meringankan masyarakat yang taat dengan persyaratan perlengkapan dalam berlalulintas sekaligus mensosialisasikan pentingnya cara menggunakan Kendaraan yang bebas dan nyaman di jalan raya.

 

Harapan Kasatlantas Polres Langkat Bapak (AKP.Maruli Tua Simanjorang.SH) agar semua pengendara baik Roda-2(Dua) maupun Roda-4(Empat) dapat mematuhi serta mentaati persyaratan dan peraturan berlalulintas supaya lebih aman dan nyaman dalam berlalulintas sehingga sama-sama kita rasakan dengan kata lain (Anda nyaman, kami senang). Dengan semakin padatnya para pengguna jalan yang semakin meningkat setiap tahunnya.

 

Kami dari pihak Satlantas Polres Langkat sangat berharap kepada masyarakat khususnya Kabupaten Langkat untuk dapat meningkatan kesadaran dalam berkendaraan di jalan umum, Disamping harus penuh waspada ketika sedang mengendarai kendaraannya juga wajib dibawa persyaratan kendaraan demi menjaga kemungkinan terjadi hal yang tidak di inginkan di tengah perjalanan.

 

Kami juga siapkan dalam pembuatan SIM keliling di seluruh Kecamatan guna mempermudah masyarakat untuk mengurus atau memperpanjang SIM yang sudah mau habis masa waktunya, Karena SIM adalah persyaratan utama dalam berkendaraan dimanapun dan kemanapun dan bagi masyarakat yang ingin memperpanjang masa waktu SIM atau membuat SIM baru cukup dengan menunggu waktu datangnya Mobil SIM keliling dari Satlantas Polres Langkat di Kematian masing-masing, ujar Kasat Lantas Bapak AKP.Ruli Tua Simanjorang.SH kepada media FORWABI.com tutupnya.

(yanto)