Pedagang Sate Ditemukan Tewas dengan luka Sajam di Tangan dan Dada di Kota Bekasi

Lokasi tewasnya tukang sate di lapaknya di Jalan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi.

Spread the love

Lokasi tewasnya tukang sate di lapaknya di Jalan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi.

BEKASI, Forwabi.com Seorang pedagang sate Solo, Dodo (50) ditemukan tewas dengan luka senjata tajam di dalam warungnya yang berlokasi di jalan Pejuang Jaya, blok C RT 05 RW 012, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Kamis (29/6/2023) sore.

“Luka di tangannya sama di bagian dada (luka sobek),” ujar warga sekitar, Nurmuji.

Peristiwa penemuan itu seusai ibadah sholat idul Adha. Istri dan anak saat itu sempat berpamitan ke korban sebelum ke masjid.

“Istrinya sama anaknya salat Ied, bapaknya di rumah sendiri keadaan pintu buka dikit, ada yang masuk barangkali gitu,” jelasnya.

Sekitar pukul 09.00, istrinya masuk ke dalam warung. Tak lama kemudian, istri nya melihat Dodo tergeletak di dalam kamar warung.

“Tapi istrinya pulang salat Ied gak langsung masuk ke kamar, nyetel tv dulu. Setelah nonton tv masuk kamar ya itu, suaminya udah gak ada,” ungkap Nurmuji.

Adapun warung sate tersebut juga dijadikan tempat tinggal oleh keluarga Dodo.

Ia belum mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia. Pihak kepolisian saat ini sudah mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis kuning.

Namun masyarakat masih terlihat bergerumul di sekitar lokasi kejadian, hingga membuat jalan tersendat. Polisi sedang memeriksa sejumlah saksi ihwal kejadian ini.

(red)