Patroli Presisi Sat Samapta Polres Langkat, Ciptakan Kondisi Aman dan Lancar di Kota Stabat

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Langkat efektif menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di kawasan Kota Stabat melalui Patroli R4 yang digelar pada Sabtu (11/05/2024), dimulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Patroli Perintis Presisi yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah yang dianggap rawan akan gangguan kamtibmas dan kemacetan.

 

Personil yang terlibat dalam patroli ini adalah Aipda Nepri pasaribu,Aipda Muheri,⁠Aipda Zulfan dan Aipda Rawab Siregar. Mereka mengawasi dan memantau situasi di beberapa titik krusial seperti Stasiun kereta api Stabat, Gerbang tol Kuala Bingai,Bank BNI Stabat,Bank BRI Stabat, dan beberapa persimpangan penting di wilayah hukum Polres Langkat.

 

Selama kegiatan patroli, situasi di sepanjang jalan kota Stabat terpantau aman dan lancar, tidak ada kejadian yang menonjol. Kehadiran patroli di spot-spot penting ini memberikan rasa aman kepada masyarakat serta membantu mengurangi risiko kemacetan dan gangguan keamanan.

 

AKP Adi Haryono, SH, Kasat Samapta Polres Langkat, mengatakan, “Patroli ini adalah upaya kami untuk menjamin keamanan masyarakat dan kelancaran lalu lintas, khususnya di wilayah yang kami anggap perlu peningkatan keamanan dan pengawasan. Kami berkomitmen untuk melanjutkan patroli ini sebagai bagian dari inisiatif Presisi Polri.”

 

Kegiatan ini secara keseluruhan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Langkat, mendemonstrasikan komitmen berkelanjutan Polres dalam melindungi dan melayani masyarakat, pungkasnya.

 

#(Yanto)#