PASI Langkat Dilantik, Syah Afandin Yakin Banyak Atletik Di Pedesaan.

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadiri pelantikan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Langkat, bertempat di Gedung PKK Stabat, Senin 13 November 2023.

 

Kepengurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Langkat hari ini di lantik oleh Ketua Umum PASI Sumatra Utara dr.David Luther, M.Ked (OG),Sp.OG(K). Novandi Darma di percayakan untuk mengemban tugas sebagai ketua PASI Langkat Periode 2024-2027.

 

Ketua PASI Langkat Novandi Darma menyampaikan ucapan terima kasih yang telah mempercayakan amanah ini, saya akan terus memajukan PASI di Langkat.

Ia juga akan menjaring atlit-atlit terbaik mulai dari tingkat desa yang ada di Kabupaten Langkat, serta terus bersinergi dengan pemerintah agar nantinya para atlit dapat fasilitas untuk berlatih demi mengharumkan nama Langkat di kanca nasional bahkan sampai Internasional.

Plt Bupati Langkat menyampaikan capaian sangat-sangat luar biasa maka dari itu pantas saya Apresiasi kepada Ketua PASI Sumut. Kali pertama pelantikan PASI ini di lantik secara langsung oleh ketua PASI Sumut, ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab dan nantinya akan menghadapi tantangan yang akan menuaikan prestasi.

 

Selamat kepada saudara Novandi Darma atas amanah yang di berikan, hari ini telah ada tanggung jawab saudara untuk mencari bibit-bibit atlit terbaik di Kabupaten Langkat, sebut Afandin.

Saya yakin Langkat banyak memiliki atlit terbaik karena Langkat memiliki 1 juta lebih penduduk, saya teringat dulu pemain VOLLY, Sarman namanya yang saya ambil dari satu desa di Kecamatan Gebang yakni desa Dogang dan pada masa itu dia juga menjadi pemain terbaik Indonesia,” kenangnya.

Maka harapan saya Kepada Novandi Darma agar mencari bibit-bibit sampai desa-desa di kabupaten Langkat, ayo berdiskusi dan menjalin kerja Sama baik di tingkat desa serta tingkat kecamatan harus ada kepengurusannya.

 

Saya yakin dengan kita jalankan program ini maka nantinya ke depan kabupaten langkat tidak hanya 2 orang atletnya yang mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti PON selanjutnya,” harapnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ngaturken PA, M.Pd, Kepala Dinas Koperasi H.Syahrizal, S.Sos, M.Si, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi S.Sos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika diwakili Trio P.Sembiring, S.STP, M.AP Sekretaris Diskominfo, Kajari Langkat diwakili Prama Tampubolon Kasubsi A Intel, Danramil 07/STB Kapten INF Edi Susanto, Kapolsek Stabat AKP Ferry A.SH,MH, Ketua PD Al-washliyah H.Syarizal MZ, Ketua Pendawa Supardi, Camat Hinai Bahrum,SE, dan Sekcam Stabat Mahdalena Harahap.

(yanto)