Lagi Asyik Pesta 2(dua) Pasangan Ini di Grebek Sat Narkoba Polres Langkat

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Sat Narkoba Polres Langkat Tangkap Dan Amankan 2(dua) Pasangan Pelaku penyalah Gunaan Narkotika Jenis Sabu di

Gang Amal Dusun I Pasar Lebar Desa Securai Utara Kec. Babalan Kab. Langkat Rabu(15/11/2023) pkl 20.00 Wib

 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH didampingi Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Hardiyanto SH MH menerangkan bahwa para pelaku telah diamankan di Sat Narkoba Polres Langkat masing masing an:

D.M.S ,Lk, 22Thn, Islam, Mocok-mocok, Dusun I Pasar Lebar Desa Securai Utara Kec. Babalan Kab. Langkat

 

Z. lk , 39Thn, Islam, Mocok-mocok, Dusun I Pasar Lebar Desa Securai Utara Kec. Babalan Kab. Langkat

W.A.P,pr, 22Thn,, Islam, Mengurus Rumah Tangga, Dusun I Pasar Lebar Desa Securai Utara Kec. Babalan Kab. Langkat

H.A pr, 36Thn,, Islam, Mengurus Rumah Tangga, Dusun I Pasar Lebar Desa Securai Utara Kec. Babalan Kab. Langkat

 

Saat Para Pelaku diamankan turut juga diamankan barang bukti berupa

1 ( satu ) Bungkus Plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,11 ( nol koma sebelas ) Gr

1 ( satu ) bungkus kotak rokok merk club X

2 ( dua ) buah mancis,

1( satu ) buah kaca pirek

1 ( satu ) buah alat hisap berupa bong

1 ( satu ) buah skop yang terbuat dari pipet plastik

1 ( satu ) unit Sepeda motor honda vario warna merah tanpa Nopol

 

Kasat Narkoba AKP Hardiyanto Menambahkan Pada Hari Rabu Tanggal 15 November 2023 Sekira Pukul 19.30 Wib, Team Opsnal Unit II yg dipimpin olenya mendapat Informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwasanya di Gang Amal Dusun I Pasar Lebar Desa Securai Utara Kec. Babalan Kab. Langkat.. sering adanya diduga melakukan transaksi dan Penyalah Gunaan narkotika jenis Sabu.

 

Selanjutnya Kasat Narkoba Polres Langkat memerintahkan Tim opsnal unit II untuk menindak lanjutin laporan tsb, kemudian tim menuju tkp, sekira pukul 20.00 Wib. Tim pun tiba di tkp, sesampainya di tkp tim melakukan penggerebekan di sebuah rumah dan tim pun mengamankan tsk yang berada di dalam rumah tersebut.

 

Selanjutnya tim pun melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti 1 (satu) bungkus kotak rokok merk club X yang di dalam nya terdapat 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis Sabu yang di temukan di kamar depan rumah tersebut.

 

Selanjutnya tim pun melakukan interogasi terhadap pelaku dan mengakui bahwasanya narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

 

Kemudian para pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Res Narkoba Polres Langkat guna untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH menegaskan penindakan ini bukti dan komitmen pihak Polri dalam memberantas peredaran narkoba di Wilayah hukum polres Langkat

 

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui adanya peredaran dan transaksi Narkotika agar memberitahukan kepada Polres Langkat ujar AKBP Faisal.

#(yanto)#