Korban Pencabulan Anak Dibawah Umur Keluhkan Tak Tuntasnya Penangkapan Pelaku Cabul Oleh Penyidik Polres Langkat

Spread the love

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //: Terjadi Dugaan Pencabulan anak dibawah umur di salah satu desa Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Namun pelaku sampai detik ini tak mampu diproses penyidik Polres Langkat. Hingga mengakibatkan keluarga korban merasa putus asa dan menceritakan keluhan nya dan berharap Pak Kapolri mau mendengar penyampaian yang menjadi korban pencabulan anak dibawah umur.(27/01/24).

Kejadian ini juga dibenarkan oleh kepala desa setempat dilokasi TKP bersumber dari Kepala desanya sendiri.Dalam penyampaiannya pada awak media Sabtu, 27 Januari 2024, Pukul 13.10.WIB.

Telah terjadi dugaan pencabulan dibawah umur inisial (Bunga) usia 7 Tahun bukan nama sebenarnya dari keluarga (R) diduga pelaku berinisial IS (40) tahun berstatus duda, pekerjaan Nelayan dan Pelaku kedua inisial (V) 15 tahun bertempat didusun yang sama yakni dusun(x).

 

kejadian ini sebelumnya Ayah Korban telah melaporkan peristiwa pencabulan tersebut ke Mapolres Langkat pada tanggal 11 januari 2024 lalu, dari penuturan keluarga korban telah diadakan Visum oleh salah satu Rumah Sakit Swasta di Langkat. Namun sampai hari ini pihak Polres Langkat belum mampu menangkap atau memproses pelaku. Tuturnya.

 

Dari kejadian ini masyarakat desa jadi resah, apakah kasus ini sudah dipeti eskan oleh penyidik Polres Langkat.” Apakah dibekingi oleh orang kuat? Demikian disampaikan salah seorang Kades yang tak ingin disebut namanya.

 

Masyarakat dan pemerintah desa berharap pada Kapolres dan Kapolda Sumatera Utara untuk segera menangkap Pelaku dugaan Pencabulan dibawah umur tersebut.

#(tim)#