Kasat Lantas Polres Langkat Himbau Masyarakat Hindari 11 Pelanggaran Saat Operasi Keselamatan 2024

Spread the love

 

 

KABUPATEN  LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Kasat Lantas Polres Langkat Himbau Masyarakat Hindari Sebelas. pelanggaran saat Operasi Keselamatan 2024. Korps Lalu Lintas Polri menggelar Operasi Keselamatan yang akan di laksanakan selama dua pekan yang dimulai pada 4 sampai 17 Maret 2024. (Senin/4/3/2024)

Operasi keselamatan ini akan dilakukan secara nasional dengan sasaran 11 pelanggaran yang menjadi target operasi dan bagi pelanggar akan di kenakan sanksi Tilang.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua, S.H, menyampaikan bahwa ada. Sebelas pelanggaran yang menjadi target Operasi Keselamatan 2024,

Ada. sebelas. pelanggaran yang menjadi target pada kegiatan Operasi Keselamatan 2024,Berkendara menggunakan handphone, Pengemudi pengendara di bawah umur, Sepeda motor berboncengan lebih dari. satu.orang, Pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm SNI,

pengemudi mobil yang tidak menggunakan safety belt, Berkendara dalam pengaruh alkohol,Berkendara melawan arus,Berkendara melebihi batas kecepatan Kendaraan yang overdimension dan overloading, Sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis,Kendaraan yang menggunakan lampu isyarat (strobo) dan isyarat bunyi (sirene), dan Kendaraan yang menggunakan pelat nomor khusus/rahasia.

Untuk itu kami dari Satlantas Polres Langkat menghimbau Kepada seluruh masyarakat untuk menghindari 11 pelanggaran yang menjadi target pelaksanaan operasi keselamatan 2024.

Selain itu kami juga mengimbau, agar dalam melakukan perjalanan, untuk senantiasa melakukan pengecekan kondisi kendaraan dan kelengkapan dokumen kendaraan serta dokumen pribadi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan selama perjalanan.Pungkas Kasat Lantas.

#(yanto)#