Kapolres Langkat Bersama Pj. Bupati Tinjau Pos Yan Ketupat Toba 2024

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //: Dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama arus Balik lebaran, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, bersama Pj. Bupati H. M. Faisal Hasrimy AP, MA.P, serta PJU (Pejabat utama) Polres Langkat melakukan pengecekan Pos pelayanan (Pos yan) Operasi Ketupat Toba 2024. Minggu (14/04/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian upaya kepolisian dan instansi terkait dalam mengoptimalkan pengamanan selama musim Arus balik lebaran, yang dikenal dengan Operasi Ketupat Toba 2024.

 

Pos yan yang diperiksa yakni pos pelayanan 1 (Satu) sai karang, dan pos pelayanan 3 (Tiga) pasar X (sepuluh) Kecamatan hinai, Kabupaten Langkat.

 

AKBP Faisal mengatakan, tujuan utama dari inspeksi ini adalah untuk memastikan bahwa setiap pos pelayanan telah siap secara optimal dalam melayani masyarakat.

 

Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama libur lebaran.

 

Keberadaan Pos yan tidak hanya bertujuan untuk menjamin kelancaran arus mudik dan balik, tetapi juga sebagai upaya preventif dan responsif terhadap segala bentuk ancaman keamanan dan kenyamanan masyarakat, pungkas Kapolres AKBP Faisal.

 

Hal senada juga disampaikan Pj. Bupati H. M. Faisal Hasrimy, yang juga ikut meninjau pos pelayanan Arus balik Lebaran 2024 di sejumlah titik. Ia mengatakan tujuan peninjauan ini dilakukan guna memastikan pengamanan arus balik berjalan aman dan lancar.

 

Supaya aktivitas masyarakat arus balik berjalan dengan aman dan nyaman, kata Faisal Hasrimy.

 

#(Yanto)#