Hadir Takziah,Plt Bupati Langkat Doakan Almarhum Ade Audia Helmi Husnul Khatimah

Spread the love

 

KAB.LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH bertakziah kekediaman Almarhum H Ade Audia Helmi,ST selaku Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Langkat,Minggu 15 Oktober 2023.

Ratusan masyarakat dan kerabat terdekat almarhum tampak hadir memadati kediaman untuk melaksanakan fardhu kifayah sekaligus menghantarkan Almarhum ke peristirahatannya yang terakhir di Lingkungan VII kampung keruni Kelurahan Kwala Bingei.

 

Alm Ade Audia Helmi ST tutup usia 41 Tahun,meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang putra.Almarhum mengawali karir sebagai Pegawai Negri Sipil di Kabupaten Langkat dimulai dari tahun 2009 dan berdinas di Dinas Pertambangan,Sekretaris Lurah Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang,Kasubag Pengelolaan Data Elektronik Setda Langkat,Kepala Bidang Pengembangan Teknologi dan Aplikasi Diskominfo Langkat dan beliau juga masih berdinas menjabat Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Langkat.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalam atas meninggalnya Saudara H.Ade Audia Helmi ST pada Sabtu malam sekitar 22:19 WIB.

 

Almarhum adalah orang baik yang selama ini saya kenal,almarhum akan di promosikan untuk menjadi Camat Stabat. Namun Allah SWT berkehendak lain,Allah SWT lebih sayang dengan beliau.

“Semoga Almarhum husnul khatimah, dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa almarhum,dan menerima segala amal kebaikan yang di lakukan semasa hidupnya Amin Ya Rabbal Alamin,” doanya.

(yanto)