Giat POJOK PEMILU Oleh Polsek Jajaran Polres Langkat Untuk Mewujudkan Pemilu Damai.

Spread the love

 

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Giat POJOK PEMILU oleh Polsek Jajaran Polres Langkat untuk mencapai Pemilu 2024 berjalan dalam keadaan Aman, Kondusif dan Damai pada hari Kamis (04/12/2024).

 

Kegiatan POJOK PEMILU dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Langkat bersama Forkopinca dan penyelenggara Pemilu 2024 tentang temuan dan permasalahan selama massa tahapan Pemilu 2024 serta menentukan langkah-langkah yang diambil secara musyawarah bersama peserta Pemilu dengan pihak penyelenggara dan pengawas Pemilu 2024 terutama dalam ketentuan pemasangan alat peraga Pemilu 2024 demi terwujudnya Pemilu 2024 yang Damai.

 

Kegiatan POJOK PEMILU pada hari Kamis Tgl. 04 Januari 2024 diselenggarakan oleh Polsek Secanggang bersama Forkopinca dan Penyelenggara Pemilu baik dari PPK dan Panwaslu Kecamatan Secanggang bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Secanggang.

 

Giat POJOK PEMILU dihadiri oleh Kapolsek Secanggang AKP Salija, SH, Kasi PEM Kec. Secanggang Adi Siswoyo, SE, DANRAMIL 08 Secanggang Kapten Inf. Asman Riadi, Ketua Panwas Kec. Secanggang M. Salim, Ketua PPK Kec. Secanggang Kasmiono beserta anggota PPK dan anggota Panwas Kec. Secanggang.

 

Kapolsek Secanggang AKP Salija, SH melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma menyatakan ; “Kegiatan POJOK PEMILU menjalin antara Forkopinca dengan PPK dan Panwaslu serta Peserta Pemilu tetap solid dan saling tukar Informasi untuk Netralitas dan untuk mewujudkan Pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dalam keadaan aman, kondusif dan Damai.

 

Kegiatan POJOK PEMILU juga dilaksanakan di Polsek-Polsek Jajaran Polres Langkat bersama Forkopinca dengan PPK dan Panwas Kecamatan, hingga saat ini tahapan Kampanye Pemilu 2023/2024 di wilayah hukum Polres Langkat berjalan dalam keadaan aman, kondusif dan Damai, ujarnya.

#(yanto)#