Dengar Aduan Masyarakat, Polsek Padang Tualang Gelar Jumat Curhat

Spread the love

 

KABUPATEN LANGKAT (SUMUT) FORWABI.com //:Polsek Padang Tualang Polres Langkat menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Kecamatan Batang Serangan, Jum’at (27/10/2023).

 

Kegiatan Jum’at Curhat dipimpin Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH Didampingi Wakapolsek Padang Tualang dan Babinkamtibmas.

 

Program Jum’at Curhat merupakan Salah satu upaya pembinaan Kemitraan Polsek Padang Tualang Polres Langkat dengan masyarakat, Dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian, ujar AKP Sutrisno SH

 

Terpisah Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K.,S.H.,M.H Melalui Kasi Humas Polres Langkat Mengatakan Jumat Curhat ini kan udah Menjadi program Kapolri, Kapolres Langkat Menekankan agar jajarannya mendengarkan keluhan masyarakat tidak hanya dihari Jum’at Namun setiap hari jika ada keluhan Masyarakat.Ucap AKP S. Yudianto

 

Intinya di situ kita harus mendengar apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dan apa yang menjadi tugas kepolisian,” tutur AKP S. Yudianto.

(yanto)