Dengan Penuh Semangat, Letkol infantri Antoni Tri wibowo Pimpin upacara Peringatan HUT TNI ke 78

Spread the love

DUMAI, Forwabi.com Kota Dumai menjadi saksi peringatan yang mengesankan dalam rangka HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Upacara bersejarah tersebut digelar di Detasemen Artileri Pertahanan Udara 004, Kamis (5/10).

Puncak acara ini melibatkan semua elemen TNI-Polri yang tergabung dalam upacara peringatan tersebut. Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Komandan Kodim 0320 Dumai, memegang peran penting sebagai Inspektur Upacara.

Peserta upacara yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD bersama Basarnas, FKPPI, HIPAKAD, Kepramukaan, serta mahasiswa Kota Dumai, telah bersiap dengan disiplin dan kebanggaan untuk mengambil bagian dalam peringatan tersebut.

Dalam pengawasan yang ketat oleh Inspektur Upacara, kelengkapan pasukan diperiksa dengan seksama untuk memastikan keberlangsungan upacara yang sempurna.

Dandim 0320 Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo, yang membacakan amanat dari Panglima TNI Dalam amanatnya, menggarisbawahi pentingnya profesionalitas dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa serta negara.

Selain itu Beliau  juga menyoroti pentingnya menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga TNI selalu menjadi bagian yang dekat dan mendukung kepentingan rakyat.

(F.Siahaan)
sumber diskomimfo