Ceramah Hukum,Kesehatan Dan Pemeriksaan Urine Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Pomau Ke-77

Spread the love

 

MEDAN (SUMUT) FORWABI.com //:Dalam rangka menyambut hari jadi Pomau Ke-77, Satpomau Lanud Soewondo melaksanakan ceramah hukum, Kesehatan dan pemeriksaan urine kepada prajurit Lanud Soewondo. Bertempat di Aula Mustang Lanud Soewondo Medan,Senin (23/10/2023).

 

Dalam sambutannya Dansat Pomau Lanud Soewondo Mayor Pom Muhammad Sadin Ajie mengatakan “Sesuai perintah komando atas,agar jajaran Satpomau seluruh Indonesia dalam rangka menyambut hari jadi Pomau ke-77 melaksanakan ceramah hukum,Kesehatan dan pemeriksaan urine.Kegiatan ini sangat baik sebagai antisipasi kepada seluruh warga Lanud Soewondo agar tidak melakukan pelanggaran terutama pemakaian Narkotika”.

 

Kaurbankum Lanud Soewondo Letda Sus Andika dalam ceramah hukum mengatakan bagi prajurit TNI yang terlibat narkotika baik itu Bandar, pengguna dan kurir akan mendapatkan sanksi yang berat,dari penahanan berat hingga pemecatan sesuai dengan hukum dan Undang-Undang yang berlaku.

 

Dalam ceramah kesehatan yang di sampaikan oleh Kaunitwatdok Watum Lettu Kes dr. Wahyu Alamsyah Dasopang mengatakan

Lebih banyak kerugian yang akan di dapat bila seseorang menggunakan narkotika di antaranya penyempitan volume otak,daya tahan tubuh akan lemah sehingga mudah terserang penyakit, mudah emosi,serta kerugian materil yang akan di dapat.

 

Kegiatan ceramah hukum,kesehatan dan pemeriksaan urine dalam rangka menyambut hari jadi Pomau ke-77 di Lanud Soewondo di ikuti oleh seluruh prajurit Lanud Soewondo baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

(Red)